Minggu, 30 November 2014

Smartphone Android Dengan Audio Mengagumkan

Bagi anda yang suka mendengarkan musik menggunakan smartphone, tidak salah untuk memilih Smartphone besutan Lenovo ini, keluaran terbarunya yang diberi nama Lenovo RockStar A319, fitur yang dibilang sebagai senjata utamanya adalah ditanamkanya Audio yang mengagumkan yakni mengusung teknologi Dolby Digital Plus yang pastinya akan memanjakan anda dengan kualitas suara yang sangat keren dan mengagumkan pastinya.
Lenovo RocStar A319, Smartphone Android Dengan Audio Mengagumkan
Lenovo RocStar A319 ini mengusung layar 4 inchi 480 x 800 piksel dan sudah dilengkap dengan teknologi IPS LCD dan didampingi kerapatan pixel yang lumayan baik 233pixel per inchi, Lenovo RocStar A319 ini dibanderol cukup murah juga dengan harga 1jutaan saja sudah bisa membawa pulang smartphone ini dan akan dimanjakan dengan audio yang pastinya akan sangat jernih ketika untuk memainkan musik maupun video lewat smartphone dengan audio yang mengagumkan ini.
Dan untuk urusan dapur pacu di smartphone Lenovo RocStar A319 ini sudah umum digunakan oleh smartphone 1 jutaan yakni dengan memasang Prosessor Dual Core 1,2 Ghz dan memori internal 4 GB dan dapat di expansi dengan memori exkternal hingga 32GB.
Kerjernihan Audio yang dimiliki Lenovo RocStar A319 memang menjadi daya tarik yang utama, menawarkan mendengarkan musik lewat eraphone menjadi lebih menyenagkan dengan teknology Dolby Digital Plus yang pastinya kualitas suara yang dihasilkan akan sangat maksimal.
Untuk urusan Sistem Operasi yang digunakan Lenovo RocStar A319 ini sudah dibekali dengan Android KitKat, disini anda akan menemukan berbagai fitur yang tidak akan ada di Android JellyBean. Lenovo RocStar A319 ini juga mengusung sistem Dual Sim GSM, dan untuk moneksi juga tersedia seperti Wifi,bluetooth,microUSB.ar A319 ini juga dibekali kamera belakang dengan kekuatan 5MP dilengkapai dengan LED flash dan kemampuan autofocus untuk mempermudah anda dalam mengambil gambar dan untuk yang berhobi untuk selfie kamera depan juga tersedia dengan kekuatan 2MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar