Sabtu, 15 November 2014

Tips Memilih Powerbank Bagus Berkualitas

Di masa kini, powerbank menjadi pilihan masyarakat untuk tetap aktif menggunakan smartphone saat bepergian. Powerbank banyak ditemui di toko laptop, komputer, atau aksesoris keduanya. Karena tingkat permintaan yang tinggi akan powerbank, banyak powerbank dengan harga murah menjamur di pasaran. Jika kita kurang jeli memilih powerbank yang baik, endingnya malah menjadi penyeselan. Dapat powerbank harga murah, tapi tak bisa diandalkan, tidak awet, dsb. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu jadikan patokan ketika ingin membeli powerbank.

powerbank samsung, powerbank vivan, powerbank cina, powerbank murah berkualitas, powerbank bagus
powerbank / www.freeway-batteries.com

Tips Membeli Powerbank yang Baik :

  1. Merk. Powerbank dengan merk terkenal bisa menjadi pilihan powerbank yang baik, meskipun kita tahu, dalam hukum perdagangan berlaku; ada kualitas ada harga. Jika dilihat dari harganya, powerbank original memang sedikit lebih mahal, namun kualitasnya jelas bisa diandalkan.
  2. Kelengkapan Original. Hal kelengkapan harus diperhatikan, terlebih jika kamu membeli powerbank second. Pastikan kelengkapan powerbank seperti kabel charger adalah kabel ori  bawaan powerbank. Seperti diketahui, pengisian yang paling baik untuk powerbank adalah dengan charger aslinya (bawaan).
  3. Ada Fitur Auto Off. Dengan adanya fitur auto off, powerbank kamu tidak akan mengalami over charge atau pengisian daya yang mubazir. Fitur auto off akan memastikan pengisian daya terhenti saat baterai smartphone yang kamu isi sudah dalam kondisi penuh.
  4. Kapasitas. Sebaiknya pilih powerbank dengan kapasitas 5200mAh. Kapasitas tersebut merupakan kapasitas standar powerbank terbaik. Dengan kapasitas tersebut, selain dayanya cukup, ukuran powerbank juga standar, tidak terlalu berat dan lebih praktis untuk dibawa.

1 komentar:

  1. RAHMAD, Ulasannya sangat bagus, dan lengkap, sehingga dapat membantu dalam Memilih Power Bank yang bagus dan awet, Terima kasih telah berbagi, SALAM

    BalasHapus