Kamis, 11 Desember 2014

5 Makanan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan :

Seiring berkembang dan majunya teknologi kini jenis makanan pun sudah sangat banyak jenisnya. dan berikut adalah 5 Makanan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan :
  1. Berbagai Kategori Susu : susu adalah sumber kalsium yang memiliki fungsi memperbaiki tulang tubuh kita, produk tersebut antara lain ( keju, puding dll ) dengan meminum susu maka tulang kita akan sehat dan dapat bertambah panjang tentunya.
  2. Berbagai Produk Non Susu : berbagai produk non susu yang dapat menambah tinggi badan antara lain ( kacang almond, kacang brazil, walnut (kenari), hazelnut) dengan mengkonsumsi makanan tersebut banyak asupan kalsium yang tubuh kita dapatkan sehingga mampu menambah tinggi badan.
  3. Berbagai Jenis Sayuran Hijau : berbagai jenis sayuran hijau juga mampu menambah tinggi badan kita, berbagai jenis sayuran hijau tersebut antara lain ( bayam, biji wijen, brokoli dan kubis )
  4. Berbagai Macam Buah Buahan : berbagai macam buah juga mampu membuat tinggi badan kita bertambah karena dalam buah buahan terdapat kalsium yang baik untuh tubuh, buah buahan tersebut antara lain ( pepaya dan jeruk )
  5. Berbagai Macam ikan : ikan merupakan sumber kalsium yang cukup baik sehingga dapat juga menambah tinggi badan kita, adapun jenis dari ikan tersebut antara lain ( ikan salmon, ikan laut yang bertulang mackerel )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar