Kamis, 11 Desember 2014

5 Pernikahan Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

  Pernikahan merupakan suatu hal yang sangat di idam-idam kan bagi setiap pasangan di dunia ini, karena pernikahan merupakan jenjang yang sakral yang merupakan jenjang tertinggi dari sebuah hubungan, namun di dunia ini ternyata terdapat pernikahan unik dan aneh.
  1. Pernikahan antara manusia hidup dengan orang mati : pernikahan antara makhluk hidup dengan orang mati tentunya bukan hal yang lazim bukan..? karena biasanya pernikahan itu dilakukan antara makhluk hidup dengan makhluk hidup, pernikahan ini terjadi di negara thailand pada januari 2012 oleh seseorang yang bernama Deffy.
  2. Pernikahan yang dilakukan dengan menculik pengantin wanita : pernikahan ini dilakukan karena pasangan yang akan menikah memiliki rencana yang sangat romantis yaitu dengan membuat adegan penculikan pengantin wanita oleh gerombolan penculik kemudian pengantin pria menebus pengantin wanita dengan tebusan wiski, tentunya penculikan ini hanyalah skenario, pernikahan ini terjadi di negara romania.
  3. Pernikahan antara seorang wanita dengan menara Eiffel : pernikahan ini terjadi di negara perancis yang dilakukan oleh seorang wanita berusia 37 tahun, pernikahan ini digelar diatas menara eiffel karena begitu cintanya wanita ini dengan menara eiffel.
  4. Pernikahan yang dilakukan dengan diri sendiri : pernikahan ini sangat unik bukan, pernikahan ini dilakukan dengan diri sendiri yaitu dengan cara membuat foto diri sendiri berukuran sama dengan badan kemudian pernikahan tersebut dilakukan, pernikahan tersebut dilakukan di china oleh seorang pria bernama liu ye berusia 39 tahun.
  5. Pernikahan yang dilakukan dengan mobil truk : haha ini lebih gokil lagi pernikahan ini dilakukan dinegara amerika serikat oleh seorang wanita bernama Maria Griffin, pernikahan tersebut dilakukan karena saking cintanya wanita tersebut dengan mobil truk miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar