Kamis, 11 Desember 2014

9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia -

  Di dunia ini banyak hal hal yang menarik karena dunia ini memang sudah di design oleh sang pencipta untuk kita seluruh makhluk yang ada di bumi, berikut 9 tempat paling mendebarkan di dunia.

  1. Dachstein Sky Walk Di Negara Austria
    Dachstein Sky Walk di negara australia memiliki tinggi 2700 meter diatas permukaan laut, tempat menarik yang satu ini tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan air terjun niagara dan air terjun iguazu di brazil, di atas dachstein sky walk ini kita bisa melihat pemandangan yang luar biasa yaitu bisa melihat pemandangan negara slovenia di sebelah selatan dan bisa melihat pemandangan cekoslovakia di sebelah utara.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  2. Aurland Lookout Di Negara Norwegia
    aurland lookout adalah tempat yang sangat mendebarkan yang merupakan tempat yang dibuat oleh seorang arsitek terkenal bernama Todd Saunders dan Tommie Wilhelmsen tempat ini sempat memenangkan suatu competision tourist routes dan dinobatkan sebagai tempat terjauh dari horizontal platform.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  3. Grand Canyon SkyWalk Di Arizona Negara USA
    adalah tempat yang sangat indah yang menggantung diatas tebing curam kira kira 4000ft, grand canyon skywalk ini dibuat dari dinding gelas kaca 4 inci yang tebal dan pengunjung tentunya dapat melihat pemandangan yang sangat menarik.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  4. Suspended Platform At Lguazu Falls Di Negara Brazil Dan Argentina
    adalah air terjun yang terbentuk secara alami yang berada di dua negara yaitu brazil dan argentina dan tempat ini memiliki tinggi 80 m, disana kita dapat melihat pemandangan yang sangat mendebarkan.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  5.  Auckland's Sky Tower Di Negara New Zealand
    adalah tempat yang berada di belahan bumi paling tinggi sebelah selatan, tempat ini dibangun dengan 2000 ton bahan baja super, 650 ton baja setruktural yang mampu menahan badai 200km/h luar biasa bukan jika kita berada disana tentunya kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  6.  Landscape Promontory Di Negara Switzerland
    adalah tempat yang dirancang oleh seorang arsitek yang bernama paolo burgi tempat ini diselesaikan pembangunanya pada tahun 2010, dari atas Landscape Promontory kita dapat melihat pemandangan lago maggiore yang sangat indah.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  7.  Infiniti Room At House  On The Rock Di Negara USA
    tempat ini dibangun pada tahun 1954 dan resmi dibuka untuk umum pada tahun 1959, bangunan ini dirancang oleh seorang arsitek bernama alex jordan, bangunan ini memiliki taman, kebun, dan toko yang berada diatas ketinggian, bangunan ini di lengkapi dengan 3000 jendela buatan tangan yang sangat khas.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  8.  II Binocolo Di Negara Italy
    tempat ini adalah benteng yang berada di negara italia yang letak nya berada di di kebun trauttmansdorf yang dirancang oleh arsitek italia bernama matteo thun, jika kita berada disini kita dapat melihat pemandangan yang sangat mempesona.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia
  9.  Top Of Tyrol Di Negara Austria
    negara austria memang mempunyai beberapa tempat yang indah dan menarik diantaranya adalah top of tyrol ini, tempat ini berada 3000 m diatas permukaan laut dan dibuat dengan baja khusus, suhu ditempat ini sangatlah ekstrim tetapi itu semua akan terbayar dengan pemandangan Stubai Gletser yang sangat sangat indah.

    9 Tempat Paling Mendebarkan Di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar